Aku Ingin... Menjadi Mutiara

Bismillah..







Sahabatku..
Kalian tahu mutiara itu seperti apa?
Ia cantik.. membuat hawa terlena..
Kilauannya terpancar.. Dimanapun ia

Namun, tak mudah..
Tak sembarangan..
Keanggunannya, hanya menjadi hak milik para yang pantas..
Sulitnya menggapaimu..

Engkau tersembunyi..
Terlindungi..
Engkau mahal..
Layaknya wanita sholehah nan menjadi impian..

Dan aku INGIN..
MENJADI SEPERTIMU..


*Mencoba mengukir kembali, lukisan mutiara
  Kota perindu MUTIARA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

29 komentar:

  1. cieee...blog baru yah mbak..*baru sempat bewe setelah sekian lama*
    Congrat yah...semoga blognya bisa jadi wadah inspirasi tiap imagi mbak ana..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhee.. iyah mbak Nick.. tapi yang lama tetap jalan kok :)
      Aamiin.. semoga mbak Nick juga terus menginspirasi siapapun.. aamiin ^_^

      Hapus
  2. dari judul blognya pas banget dengan julukan tim Persipura Jayapura (Mutiara Hitam) :D
    smga manfaat blog barunya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eehh masa ka? wah, tapi ana bukan pencinta bola kok ka :D
      Iya, InsyaAlloh.. Aamiin..

      Hapus
    2. Iya :D
      Mutiara kan bulat, bola juga bulat.. jadi pasti suka :D

      Semoga Ana bisa 'Menjadi Mutiara' yg menyejukan.. Aamiin..

      Hapus
  3. Subhanallah...
    Indah nian untaian kata dik Ana :)

    Rumah maya barunya Ana teduh sekali.
    Kak Sri ingin berlama-lama di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. syukron kaka Sri sayang ^_^

      Alhamdulillah.. ayo kak sering-sering kemari.. :)

      Hapus
  4. Semoga mb' anna dan blognya bisa menjadi mutiara diantara hamparan pasir di pantai "kehidupan". Aamiin. Semangaatt blog baruu!! ^_^9

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. terimakasih ya dek Anggak.. selalu punya semangat deh ;)
      terimakasih juga nih sudah banyak membantu kaka :)

      Hapus
  5. Blog baru nih... selamat yak... semoga menjadi lebih kreatif dan imajinatif lagi dengan suasana barunya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak Andro.. terimakasih yah..
      Aamiin, semoga begitu pula dengan kak Andro..

      Hapus
  6. Bolg nya cantik sekali. Mutiaranya cantik sekali. Bisa membayangkan kalau pemiliknya juga cantik hatinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Subhanalloh.. Allohumma Aamiin.. terimakasih bunda yang juga cantik, semoga cantik pula hatinya.. Aamiin.. :)

      Hapus
  7. Aku juga ingin menjadi mutiara hehhehe :)
    Kenapa bikin blog baru ka??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. semangat dek Ann.. gak ada yang g mungkin.. terus berikhiyar dan berdo'a yah.. SEMANGAT!! :)

      Enggak papa dek, mau belajar buat blog baru aja kok.. hhee

      Hapus
  8. tidak mudah untuk menjadi mutiara,
    lihatlah kerang mutiara memerlukan waktu dan proses
    membuat mutiara. begitu juga dengan wanita namun dengan kerja
    keras dan istiqomah insyallah menjadi seperti mutiara adalah kemudahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepat sekali mas..
      kesulitan itu bukanya aku tak tahu..
      yang aku tahu adalah, Alloh Maha Melihat setiap upaya itu, karna keputusan mutlak hanya milikNya..

      Hapus
  9. Karena aku dan kamu ingin menjadi seperti mutiara. hehe

    *_______*

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul itu mbak Annur.. semoga Alloh meng-Ijabahnya Aamiin :)

      Hapus
  10. Amin..
    Layaknya mawar yang tercipta membawa duri.
    Duri yang kan mencipta selubung, melindungi kecantikan sang mawar. Duri, yang kan melindungi, hingga tiba saatnya sebentuk jemari yang tepat datang menghampiri. Menjadi pelengkap keindahan itu.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin..
      Dan semoga perindu mutiara ini mampu mencapai harapannya..
      Syukron ka sudah berkunjung.. :)

      Hapus
  11. blog baru nih... moga semakin bermanfaat yak ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka Rima.. Aamiin, InsyaAlloh semoga harapan itu tercapai.. :)
      terimakasih ya ka sudah menjejak.. :)

      Hapus
  12. Jadilah mutiara yang tetap bersinar dan berharga untuk pemiliknya Anna :)
    Dan kau, telah menjadi mutiara bagi orang tua mu. Semangat ya cantik. Blog yang cantik.
    Maaf baru sempat mampir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAlloh kaka Irma sayang.. semoga memang begitu.. Semangat juga ya ka Irma.. terimakasih.. :)

      nda' papa ko ka Irma, terimakasih sudah menyempatkan diri untuk berkunjung :)

      Hapus